Latest News

Wednesday, September 21, 2016

Semangat Ahok-Djarot Saat Melangkah ke KPUD dengan Kemeja Kotak-kotak




alirantransparan.blogspot.co.id � Bakal calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pergi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta pada Rabu (21/9/2016).

Pada kesempatan itu, ia dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, kembali mengenakan baju dengan motif yang mirip seperti saat ia maju mendampingi Joko Widodo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2012, yakni kemeja kotak-kotak lengan panjang.

Menurut Ahok, alasannya dan Djarot mengenakan kemeja kotak-kotak ialah karena keduanya memiliki misi melanjutkan program Jokowi.

"Kami meneruskan Jokowi. Memang program kami juga enggak berbeda. Semua juga enggak berbeda," kata Ahok saat bertolak dari Balai Kota sekitar pukul 12.10 WIB.



Kemeja kotak-kotak yang dikenakan Ahok kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Motif kotak-kotaknya terlihat lebih besar.


Ahok dan Djarot bertolak ke kantor KPU DKI dengan menggunakan sebuah bus. Turut mendampingi sejumlah politisi dari partai pengusung, di antaranya Ketua DPD Partai Golkar DKI Fayakhun dan Ketua Tim Pemenangan Nusron Wahid.

Sebelum ke KPU DKI, Ahok dan Djarot singgah sebentar ke kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Rencananya, mereka akan menjemput lebih dulu Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri yang akan ikut serta mengantar ke kantor KPU DKI.

Rintik-rintik hujan tampak turun di sekitar Balai Kota saat Ahok dan Djarot bertolak ke kantor KPU DKI.

"Kami jemput Bu Mega, terus ke KPUD. Sebelum hujan ini," ujar Ahok.(kompas.com)


baca juga: - Mak Jlebb!! Kembalikan Syariat Islam Pada Kiai. Syariat Islam Bukan Untuk Bahan Kampanye Para Politisi 

- Sarat Makna! Begini Pesan Megawati ke Ahok, dan Ini 4 Alasan Mengapa PDIP Dukung Ahok-Djarot  

- Kepala Media Research Center: Ahok Sosok Ideal Pimpin Ibu Kota. Cepat dalam Pelayanan, dan Sigap  

- Nabi Muhammad tidak Pernah Menolak Abu Thalib, Seorang Pemimpin Non Muslim yang Pernah Menjadi Pemimpinnya  

No comments:

Post a Comment