Latest News

Tuesday, September 20, 2016

PDI-P Resmi Usung Ahok-Djarot pada Pilkada DKI, Pendukung Risma Kecewa




alirantransparan.blogspot.co.id -
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI 2017. Pengumuman pengusungan Ahok-Djarot digelar di lantai 5, Kantor DPP PDI-P, Selasa (20/9/2016) malam.

Dalam acara tersebut, Ahok-Djarot juga hadir. Sementara di lantai dasar kantor DPP PDI-P, terdapat sekelompok massa yang berteriak menolak keputusan PDI-P mengusung Ahok.

Sekelompok massa tersebut mengatasnamakan pendukung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, untuk maju pada Pilkada DKI.

"Pokoke Risma ...pokoke Risma, jangan takut, pokoke Risma;" teriak beberapa warga yang tergabung dalam massa pendukung Risma tersebut.

Terdengar juga seruang yang menyindir kebijakan Ahok selama memimpin Jakarta.

"Terbukti suka menggusur, terbukti suka menggusur," teriak massa tersebut menyindir Ahok.

Massa pendukung Risma tersebut masih bertahan menunggu pengurus PDI-P keluar dari kantor DPP. Mereka berharap bisa menemui petinggi partai tersebut untuk menyampaikan rasa kekecewaannya.

Di lokasi yang sama juga terdapat massa pendukung pasangan Ahok-Djarot yang membawa sejumlah spanduk bertuliskan "Ahok-Djarot Sudah Terbukti". Namun, suara dukungan dari pendukung Ahok-Djarot kalah jauh dibanding teriakan pendukung Risma. (kompas.com)

No comments:

Post a Comment