Latest News

Saturday, September 24, 2016

Jokowi-Ahok yang Selalu Difitnah, Hasil Kerja dan Kebijakan-kebijakan Amanahnya Tertutup Oleh Fitnah




alirantransparan.blogspot.co.id - Dulu program yang cukup membuat tercengang saya di depok adalah setiap ada yang meninggal dunia akan diberi uang 2 juta rupiah...

Program itu bagi saya langka... sebab saat itu SEMUA PEJABAT PEMDA DI TANAH AIR TAK SATUPUN PUNYA PROGRAM UNTUK RAKYAT....

Tapi saat ini... ketika pak JOKOWI muncul... pak AHOK muncul... bupati-bupati amanah muncul... wako2 pro rakyat muncul kepermukaan...


Hampir semua kebaikan2 mereka dianggap biasa saja... karena apa? KARENA PENJAHAT2 BERDASI YANG MENGUASAI PEMDA2 MEMBUAT ISSU2 yang menutupi program2 kerakyatan yg dulu TAK PERNAH ADA...

Saya ambil contoh DKI yang saya tahu karena saya mengalami sendiri..... untuk daerah lain saya gak tau

>>>>>>
1. Bikin ijin2 yang awalnya puluhan juta jadi GRATIS
2. PBB untuk NJOP 1MILYAR kebawah GRATIS
3. Biaya sekolah hingga SMA yang awalnya JUTAAN jadi GRATIS
4. Menguburkan orang meninggal yang awalnya JUTAAN jadi cuma 100RIBU
5. KJP hingga 1jutaan buat pelajar miskin tadinya gak ada
6. Gaji buat petugas kebersihan naik berlipat2
7. Pembangunan taman2 keren utk rakyat
8. Rusun mewah yg mudah dimiliki...
9. Penggusuran yg manusiawi dan layak mendapat penghargaan krn baru kali ini ada gubernur yg memberi RUSUN MEWAH bagi penduduk tergusur yg menempati tanah2 negara....
10. Dll...

* Program pak AHOK ditutupi oleh FITNAH2...
* Kehebatan2 pak AHOK yang menghapuskan mafia2 pungli diberbagai sektor ditutupi oleh FITNAH2
* Hasil kerja hebat pak AHOK ditutupi oleh FITNAH2....
* Hasil kerja pak Jokowi pun seolah musnah oleh FITNAH2 para koloni KMPRET

SUNGGUH BERAT MENJADI PEJABAT AMANAH DI ANTARA PEJABAT2 SRIGALA RAKUS DAN PREMAN2 MANIAK....

?#?KeepGoing4TheTruthSirs?!!

 Djati Erna Sahara.

No comments:

Post a Comment