Latest News

Tuesday, September 20, 2016

Ini Alasannya Anak-anak Ahmad Dhani Ogah Tinggal di Bekasi




alirantransparan.blogspot.co.id - Ahmad Dhani menyatakan diri siap bertarung dalam pemilukada Kabupaten Bekasi. Ia maju sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Sa'duddin.

Bila nanti Ahmad Dhani terpilih, ia akan pindah tempat tinggal, dari komplek elite di Pondok Indah, Jakarta Selatan, ke pelosok Kabupaten Bekasi, demi melayani masyarakat. Ironinya, putra sulung Dhani, Al Ghazali, takkan mengikuti jejak si ayah.
 
 
 
Usai menemani Ahmad Dhani deklarasi di wilayah Tambun, Minggu, 18 September 2016, Al membeberkan alasan mengapa ia tak akan tinggal di Bekasi.
 
 
"Saya di Jakarta saja. Soalnya teman-teman di Jakarta. Kerjaan juga di sana semua," kata Al. Sayangnya Al tak menyebut, di rumah siapa ia akan tinggal. Apa Al akan 'jaga rumah' di Pondok Indah atau tinggal di rumah sang bunda, Maia Estianty.

 
 
Kondisi ini tak membuat Ahmad Dhani pusing. Toh, dua anak lainnya belum menentukan pilihan soal tempat tinggal. El misalnya. "Saya belum tahu mau tinggal di mana. Sebentar lagi kuliah, kalau tembus UI ya saya di Jakarta. Tapi kalau tembus UGM, ya saya di Jogja," cetus El.

Kalaupun nantinya El juga tak tinggal dengan Dhani, pria berkepala plontos itu tetap legowo. Ia rela tinggal berjauhan dengan putra-putranya demi membangun Kabupaten Bekasi.(storibriti.com)

No comments:

Post a Comment