Latest News

Thursday, September 15, 2016

Forkabi: Jakarta Darurat! Di Bawah Kepemimpinan Ahok Tidak Ada Perubahan Sama Sekali




alirantransparan.blogspot.co.id - Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Nachrowi Ramli menegaskan saat ini Jakarta sedang dalam keadaan darurat. Sejak jaman kemerdekaan, Jakarta tidak ada perubahan yang berarti apalagi di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Selain itu Nachrowi juga menyebut baru Ahok yang berani menyerang warga betawi. Untuk itu menurut dirinya masyarakat betawi harus bersatu juga untuk melawan.

"Hari ini, saat ini di Gedung Juang 45, kita bersama-sama. Saya setuju kalau temanya menggugat. Memang kita bersama-sama harus menggugat keadaan Jakarta saat ini. Jakarta saat ini dalam keadaan darurat," kata Nachrowi Ramli dalam acara diskusi 'Indonesia Menggugat, Jakarta Menggugat!!!' di Gedung Juang 45, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2016).

"Keadaan darurat di Jakarta ini harus kita hadapi dengan extraordinary. Saya juga menyampaikan baru kali ini ada yang berani ngelawan masyarakat betawi. Untuk itu mari bersatu pada untuk melawan Ahok," lanjutnya.

Nachrowi juga menyampaikan bahwa masyarakat Jakarta harus cerdas dalam memilih pemimpinnya mendatang. Untuk itu ia mengajak masyarakat Jakarta khususnya betawi untuk tidak memilih Ahok di Pilkada DKI mendatang.

"Kita harus sama-sama melawan kezaliman. Masyarakat betawi harus bersatu padu untuk Jakarta lebih baik lagi ke depannya. Kalau mau Ahok lengser jangan pilih dia lagi tahun depan," ucap Nachrowi.(detik.com)

No comments:

Post a Comment