Latest News

Monday, November 14, 2016

Cara membahagiakan istri saat bercinta meski punya Mr.P kecil




1.Cara pertama
Anda perlu mengetahui bahwa ukuran penis kecil biasanya antara 4 hingga 5 inci. Ukuran 4 inci setara dengan 10,16 cm. Jika Anda tergolong pria yang memiliki ukuran ini, maka Anda harus berlapang dada menerima kenyataan bahwa itu di bawah standar.
Yang harus Anda lakukan adalah mencoba posisi seks yang mampu mengoptimalkan penetrasi dengan sangat baik dan mampu memuaskan istri.
Anda bisa mencoba doggy style atau formasi V.


2.Cara kedua
 Anda harus mampu memanfaatkan foreplay. Usahakan istri dapat mencapai klimaks saat foreplay. Memang tidak mudah, namun ini bisa dicoba setidaknya sang istri tidak akan mempermasalahkan perihal ukuran. Yang terpenting Anda bisa memuaskan dia dengan segala teknik bercinta yang 'mematikan'.
3.Cara ketiga
Hindari rokok dan minum alkohol. Pasalnya, tubuh yang terbebas dari rokok dan alkohol akan memiliki kualitas ereksi yang baik. Pastikan Anda melakukan yang terbaik di bagian foreplay.
Untuk cara ketiga, Anda bisa lebih dulu meningkatkan libido istri singga berapi-api. Jika sudah seperti ini, istri tidak akan lagi memikirkan tentang ukuran. Yang ada di otaknya adalah ingin segera 'dihujam' dengan penetrasi yang membabi buta.
4.Cara keempat
Tingkatkan kepercayaan diri Anda. Ini penting karena kunci utama ada pada diri Anda. Jika di dalam hati Anda sudah kehilangan kepercayaan diri, maka akan sulit memberikan kepercayaan pada orang lain bahwa Anda bisa memuaskannya.
Ingat, bahwa ukuran bukan segalanya. Percuma jika memiliki penis besar namun tidak mengerti teknik bercinta yang dahsyat, wanita akan bosan dan tidak bisa menikmati waktu bercinta. So, teknik bercinta adalah kunci keintiman Anda di ranjang.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


 
                    

No comments:

Post a Comment