Latest News

Wednesday, September 21, 2016

Bikin Kagum! Ketika Ahok Bicara Soal Habluminallah dan Habluminannas




alirantransparan.blogspot.co.id - Duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat resmi didaftarkan jadi pasangan cagub dan cawagub DKI dari PDIP, Partai Golkar, Partai Hanura, dan Partai NasDem. Dalam sambutannya, Ahok memuji sosok Presiden RI Soekarno yang melahirkan Pancasila.

"Saya dan Pak Djarot mengucapkan terimakasih dan tentu saja dari pengurus PDIP DKI maupun dari Hanura, Golkar dan NasDem, 4 partai yang mempercayai kami untuk bisa meneruskan membangun Jakarta yang kamu mulai dari Pak Jokowi tahun 2012 kita lanjutkan," kata Ahok dalam konferensi pers di Kantor KPU DKI di Salemba (21/9/16).

Ahok lantas bicara Pilkada sebagai perlombaan program. Bukan mengedepankan isu SARA. Di sinilah Ahok memuji kenegarawananan Presiden RI pertama Soekarno yang juga ayah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang baru saja memakaikan jas merah untuknya.

"Perbandingkan program, perlombaan adalah program, bukan suku agama ras kami. Kita harapkan inilah Pancasila yang oleh Bung Karno yang jelas-jelas tidak bertentangan dengan agama yang kita yakini. Saya yakin Bung Karno saat melahirkan Pancasila sangat memahami habluminallah (menjaga hubungan manusia dengan Tuhan) dan habluminannas (menjaga hubungan manusia dengan manusia), keadilan sosial," kata Ahok. (detik.com)



baca juga: - Mak Jlebb!! Kembalikan Syariat Islam Pada Kiai. Syariat Islam Bukan Untuk Bahan Kampanye Para Politisi 

- Sarat Makna! Begini Pesan Megawati ke Ahok, dan Ini 4 Alasan Mengapa PDIP Dukung Ahok-Djarot  

- Kepala Media Research Center: Ahok Sosok Ideal Pimpin Ibu Kota. Cepat dalam Pelayanan, dan Sigap  

- Nabi Muhammad tidak Pernah Menolak Abu Thalib, Seorang Pemimpin Non Muslim yang Pernah Menjadi Pemimpinnya 

No comments:

Post a Comment