Latest News

Tuesday, October 11, 2016

Woww....!! Hebohkan Pasar, Agus Bersama Istri Blusukkan di Pasar Sindang, Koja

 
Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan di Pasar Sindang (Foto: Yudhistira Amran Saleh/detikcom)


alirantransparan.blogspot.co.id - Setelah mengunjungi Rusunawa Sindang, Koja, Jakarta Utara, bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono menyempatkan diri pergi ke pasar. Pasar yang bernama Pasar Sindang terletak di depan rusunawa.

Kedatangan Agus yang didampingi istri tercinta Annisa Larasti Pohan ke pasar membuat heboh para pedagang dan pembeli. Suasana pasar yang sudah ramai semakin ramai dan sumpek saja.

"Jualan apa bu?" tanya Annisa Larasati Pohan kepada salah satu pedagang di Pasar Sindang, Koja, Jakarta Utara, Selasa (11/10/2016).

"Ini ada kerupuk bu terus sama biskuit," jawab sang pedagang.


Mendengar kata krupuk, Agus pun langsung menyahut. "Wah saya suka sekali kerupuk. Kalau makan tanpa kerupuk kurang enak," sahut Agus.

Agus dan Annisa yang selalu bergandengan tangan ini kemudian semakin masuk ke dalam pasar. Annisa kemudian berhenti di pedagang daging.

Agus kemudian menanyakan harga daging kepada sang penjual. Sang penjual bernama Ilham ini menyampaikan harga daging berkisar antara Rp 120 ribu - Rp 140 ribu.

"Saya beli semua ini berapa?" tanya Agus.

"Ini 4,5 kilo pak," jawab pedagang daging.

Mendengar Agus ingin beli semua daging, Annisa tampak terkejut. "Gak salah mas?" tanyanya heran.

"Ini nanti dibagi-bagi saja," jawab Agus.


Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan di Pasar Sindang (Foto: Yudhistira Amran Saleh/detikcom)



Para pembeli yang mendengar ucapan Agus langsung menyerbu daging yang dibeli Agus dan Annisa. Agus membeli daging sebanyak 4,5 kilo dengan harga Rp 600 ribu.

Kemudian Agus dan Annisa kembali membeli belanjaan. Kali ini adalah mangga arum manis. "Ini mangganya manis pak?" tanya Annisa.

"Manis kok. Ini coba saja," ucap pedagang mangga sambil menyodorkan mangga yang sudah dibuka.

Annisa dan Agus pun mencoba mangga dan rasanya manis. Annisa kemudian membeli mangga itu sebanyak 5 kilo.

Mangga 5 kilo tersebut kembali dibagi-bagikan ke warga yang ada di pasar. Meski udaranya panas, namun Agus dan Annisa tidak merasa kepanasan.

"Kita beli untuk dibagikan. Sebagian ada yang kami bawa juga," imbuh Annisa.


Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan di Pasar Sindang (Foto: Yudhistira Amran Saleh/detikcom)



Ketika keringat mengucur di dahi Agus, Annisa dengan sigap menyekanya dengan tisu. Agus dan Annisa kemudian berjalan kali menuju Masjid Al Muhtarom untuk salat Dzuhur.

Ketika menuju masjid, banyak masyarakat yang berebut foto dengan Agus dan Annisa. Keduanya tak menghiraukan cuaca yang panas.(detik.com)

No comments:

Post a Comment