alirantransparan.blogspot.co.id - Tercengang! Begitu awalnya pertama kali melihat logo dari salah satu calon Gubernur DKI. Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mirip sekali dengan salah satu logo produk ayam goreng yang sangat terkenal di seluruh jagat ini.
Awalnya kami kira itu hanyalah sebuah meme lucu-lucuan saja dari orang kreatif yang membuatnya, ternyata itu asli dan benar-benar logo untuk AHY saat itu?
Apakah logo itu akan ada selama masa pilgub atau hanya untuk sehari- dua hari ini saja? Apakah itu cara tim sukses Agus-Sylvi membuat logo tersebut agar menjadi perbincangan netizen? Mungkin saja, supaya orang-orang gampang mengingatnya dan tentu saja bertujuan untuk mengangkat elektabilitas Agus-Sylvi.
Hmmm.... sepertinya memang hanya Tuhan, pembuat gambar, dan tim suksesnya yang tahu maksud kampanye AHY ala produk ayam goreng itu.
Tentu saja hal itu menimbulkan banyak komentar dari para netizen. Berikut komentar-komentar yang kami kutip dari berbagai sumber;
Konstantin @natalsetio @Red11_ Yaelah gebleg ntar disomasi KFC (PT FastFood Indonesia) baru nyaho lu
Tio #JNWA @tioharimurtie @Red11_ yg asli dah Kolonel...yg palsu masih major lol
BAHASA PUTIH @wahyonokuP @Red11_ , menjatuhkan nama AHY sendiri! #KurangPas!
Kurnia, Coba klo dia ga pensiun dini, kan bisa naik pangkat sampe jadi kolonel beneran
Arya Arjuna, mungkin maksudnya kalo makan di KFC jadi inget AHY, padahal kan yg dimakan ayam...wkwkwkwk..
Penulis: Qisha Fadira
No comments:
Post a Comment