Latest News

Thursday, October 20, 2016

Duh... Dhani Masa Pembantunya tidak Diajak Makan Sekalian? Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala




alirantransparan.blogspot.co.id - Netter heboh dengan foto Al Ghazali dan El Rumi yang merakyat makan di warteg. 

Kedua kakak beradik itu sedang asyik makan di warung menemani ayahnya, Ahmad Dhani. 

Tak cuma Al, El dan Dhani, Mulan Jameela juga rupanya ikut serta. Namun bukan hanya mengomentari foto Al, El dan sang ibu tiri, netter juga sempat penasaran dengan keberadaan pengasuh yang menunggui bayi Mulan. 

Tampak dua pengasuh duduk berhadapan dengan Mulan yang sedang makan. Sayangnya bukannya diajak makan, pengasuh yang salah satunya memangku Aerlangga itu cuma duduk dan menunggui rombongan Dhani menyantap hidangan di warung. 

Melihat foto yang diunggah akun lambenyinyir ini, netter merasa miris. Mereka kasihan karena sang pengasuh seolah tak diajak makan. 

"Itu baby sitter nya mupeng, beliin kek bakso jg, sian amat. Kan satu nya nganggur bisa ganti2an jaga anak nya," kata zzy*****. " Kasiannyaaa aaiiii...babysitternya bengong...cuma liatin doang," kata netter lainnya. 

Sementara itu, sebagian netizen mencoba berpikir positif. Bisa jadi, Dhani cs akan bergantian menjaga anak ketika sang pengasuh makan. 

"Positive thinkig ... Mungkin makannya gantian krn ngebawain anak. Ijk jg suka makan gantian kl di tempat makan sm suami," ujar netter. "Ya makannya ya gantian lah, kalo semua makan yang megang bayik sopo??? Gitu koq ribut," kata yang lainnya.(*)

Penulis: Dian Ariyani (beritateratas.com)

No comments:

Post a Comment