Latest News

Monday, October 24, 2016

Lieus Sungkharisma Kehilangan Panglima Perang untuk Lawan Ahok




alirantransparan.blogspot.co.id � Majunya pentolan band DEWA 19, Ahmad Dhani, di Pilkada Bekasi, nyatanya tak mendapat restu dari tokoh Komunitas Masyarakat Tionghoa Anti Korupsi (Komtak), yang juga penggagas gerakan Asal Bukan Ahok (ASBAK), Lieus Sungkharisma. 

Pasalnya, kata Lieus, hal itu membuatnya kehilangan panglima perang yang melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya dari awal gak setuju Ahmad Dhani ikut di Bekasi, karena saya merasa kehilangan. Saya kehilangan panglima perang untuk melawan Ahok," papar Lieus dikutip dari netralnews, Minggu (23/10/2016).

Lebih jauh Lieus mengaku, ketidaksetujuannya terhadap Dhani yang maju pada Pilkada Bekasi pernah disampaikan kepada rekan-rekan seperjuangan mereka. Namun meski tidak setuju, Lieus tetap menghargai keputusan Dhani untuk menjadi orang nomor dua di Kabupaten Bekasi itu. 

"Tapi itu pilihan politik orang yang harus saya hormati juga, menghargai pilihan dia. Tapi kalau ditanya saya dukung atau gak, saya gak dukung. Soalnya saya lebih ingin dia di Jakarta," aku Lieus.

Kemudian, Lieus mengungkapkan, meski dirinya kehilangan panglima perang, perjuangannya dalam menentang Ahok atas segala yang mereka anggap salah, akan tetap dilakukan.

"Meski Ahmad Dhani maju di Bekasi, perjuangan akan tetap dilakukan. Ahmad Dhani sudah mengkondisikan. Dari awal dia maju berjuang, bahkan RT/RW keluar itu kan peran Ahmad Dhani juga," pungkas Lieus.

Seperti diketahui, musisi Ahmad Dhani rupanya sudah benar-benar melupakan hiruk-pikuk Pilgub DKI Jakarta. Dalam akun Twitter pribadinya, Ahmad Dhani mengakui bahwa tugasnya sudah selesai untuk DKI Jakarta.

Dhani yang bakal mengikuti pertarungan pada Pilkada Bekasi ini mengatakan bahwa alasannya menjadi politisi juga dikarenakan usianya yang sudah tidak muda lagi. Untuk itu, ia melepaskan profesinya sebagai musisi dan memilih jalur pengabdian sebagai politisi.

"Ketika usia 40 tahun ke atas sudah harus regenerasi lah. Biar Al, El, Dul, yang masuk ke dunia musik. Biar ayahnya ada di panggung yang lain," tuturnya, Senin (19/9) lalu.(jitunews.com)

No comments:

Post a Comment