Latest News

Tuesday, October 25, 2016

Saking Cintanya Pada Ahok, Nenek Warga Tangerang Ini Nekat Minta Baju Kotak-kotak Milik Ahok, Apa yang Terjadi Kemudian?




alirantransparan.blogspot.co.id - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) akhirnya memberikan kemeja kotak-kotak pertamanya kepada seorang nenek di Balai Kota DKI Jakarta. Nenek tersebut menunggu mantan Bupati Belitung Timur itu semenjak pagi hingga akhirnya pulang setelah mendapatkan kemeja tersebut.

Nenek itu adalah Ariyati. Warga Tangerang ini sebenarnya hanya ingin meminta kemeja kotak-kotak yang kemungkinan menjadi seragam pasangan calon Ahok- Djarot pada Pilkada DKI 2017.

Dia menceritakan, awalnya sudah meminta kemeja tersebut kepada PDI Perjuangan. Namun ternyata jauh panggang dari api, mimpinya pupus. Perempuan asal Malang ini harus memintanya langsung kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

�Soalnya sama orang PDIP enggak dikasih, saya disuruh minta langsung ke Ahok. Kamu kira saya takut, ya sudah saya minta langsung,� katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (24/10).

Berdasarkan pantauan merdeka.com, salah seorang staf Ahok mengambil kemeja kotak-kotak dari mobil dinas. Setelah itu, kemeja yang awalnya masih bergagang tersebut diserahkan kepada Ariyanti. �Kemeja ini mau dipakai terus,� ujarnya.

Rencananya, Ariyanti akan kembali ke Balai Kota DKI Jakarta. Dia mengklaim akan terus mendampingi mantan politisi Gerindra tersebut hingga Pilkada DKI 2017 mendatang usai. 

�Saya kalau ke sini jangan dimarahin ya. Saya sekarang dampingin Ahok,� tutupnya.(merdeka.com)

No comments:

Post a Comment