Latest News

Thursday, October 27, 2016

FPI, HTI adalah Islam Kemarin Sore yang Tidak Layak Ada Di Indonesia




alirantransparan.blogspot.co.id - Harap diingat dan dicatat bahwa semenjak Walisanga berdakwah di Nusantara pada abad ke 14 atau sejak Nahdlatul Ulama didirikan tahun 1926 tidak ada satupun ajaran yang mengajarkan untuk membenci dan memaki umat agama lain. 
Tidak ada ajaran yang mudah menyesatkan dan mengkafirkan saudara seagama yang berbeda pemahaman dengan kita. Tidak ada ajaran yang gampang melabeli orang lain sebagai �musuh Islam�.

Tidak ada ajaran yang sedikit-sedikit mengatakan "halal darahnya". 

Tidak ada ajaran yang menyuruh menyebarkan fitnah, hoax dan kabar bohong.

Tidak ada sama sekali ajaran untuk menjadi pelaku kekerasan dan teroris yang menebarkan rasa takut dan rasa tidak aman. Juga tidak ada ajaran untuk menghasut serta menghancurkan pemerintahan yang sah.
Semua ajaran aneh penebar kebencian itu kebanyakan berasal dari aliran Islam kemarin sore yang banyak bermunculan dan diimport secara ilegal sejak jatuhnya Orde Baru dan munculnya era Reformasi tahun 1998. FPI, HTI, MMI, FUI dan ormas2 kemarin sore lainnya memang tidak layak ada di Nusantara. 
Lebih baik mereka pindah dan kembali ke asalnya sana saja yang tandus dan gersang. Jangan bawa ideologi dan hobi perang kalian ke negeri yang damai, ramah dan indah ini.....!!!Kami agama damai, jika tidak percaya saya pentung kamu.....!!! (logika gagal paham)

Oleh : Muhammad Zazuli 
via nkrijayanews.blogspot.com

No comments:

Post a Comment