Latest News

Wednesday, October 26, 2016

Ruhut Sitompul di ILC: "No 1 Di Buka, No 2 Di "COBLOS", No 3 Di Tutup"




alirantransparan.blogspot.co.id - Dalam acara ILC malam tadi denga tema "DKI 1 : Tiga Kartu As Dibuka, Siapa Pemenang?", dihadiri oleh 3 lembaga survei, para juru bicara dan Tim Sukses pasangan calon masing-masing.
Dari kubu Ahok-Djarot diwakili oleh Ruhut Sitompul dan Eva Eva Kusuma Sundari.

Karni Ilyas Mengatakan, "Jadi Anda Itu Dibenci Tapi Dirindu"?

Dengan santai dan senyum Ruhut menjawab "Ia bang, dibenci tapi dirindu".



Abang ..betul judul abang, tiga tiganya calon ini the best, why not the best kan gitu? Kita serahkan nanti kepada rakyat

yang jelas kami sudah memberi bukti,  yang lain masih janji itu pertama ujarnya

Saya banyak dikirim bang , tidak ada maksud karena sudah masuk di medsos , Saya kaget masuk ke twiter saya " NO 1 DIBUKA , NO 2 DICBLOS , NO 3 DITUTUP" , bayangkan bang , ini rakyat cinta sekali sama aku bang karna aku juru bicara Ahok-Djarot ,,ya tuturnya dengan nada medan

Udah itu kaget aja aku bang, pemilihan bulat dua jangan lupa coblos no 2, ihh hebat rakyat Indonesia ini apalagi Jakarta sangat cerdas bang, Jadi aku ga usah banyak komentarlah, karna kalo kami dikritisi karena kami sudah bekerja, kalo yang lain apa yg mau dikritisi bang..

Lalu Ruhut bernyanyi � � Tapi janji�,tinggal janji..., bulan madu hanya mimpi...� Sontak semua tepuk tangan dalam ruangan itu.

Sudahlah jangan rakyat kita terlalu janji janjikan �jangan kasih beruang madu, ya.. beruang itu kalo di kasi madu dihidung nya dia menari-nari, tapi saya tutup dengan lagu saja bang, karna sudah tengah malam".(posnesia.com)

No comments:

Post a Comment