Latest News

Thursday, October 13, 2016

Agus Yudhoyono Bangga Istrinya Orang Batak, Agus: Istri Saya Kan Bermarga Batak




alirantransparan.blogspot.co.id - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengakui dalam waktu dekat akan bertemu dengan sejumlah keluarga Batak. Mereka berasal dari keluarga sang istri, Annisa Yudhoyono Boru Pohan.

"Istri saya kan bermarga Batak. Jadi pertemuan nanti hanya pertemuan keluarga biasa saja," ungkap Agus di Jakarta, Sabtu, pekan lalu.

Agus mengatakan, keluarga sang istri masih penasaran atas pilihannya terjun ke politik dan meninggalkan karier di dunia militer.

"Mereka hanya ingin tahu cerita sebenarnya bagaimana saya bisa terjun ke politik,� ujar Agus.

"Mereka ingin dengar langsung, sama seperti teman-teman wartawan yang ingin tahu kisah saya," ujarnya.

Selain akan bertemu, Agus juga tidak menampik berharap dukungan keluarga Batak istri untuk pencalonan di Pilgub DKI 2017.

"Itu terjadi secara alamiah,� ujarnya.

Seperti diketahui, di tengah pencalonan suaminya Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Gubernur DKI 2017, Annisa Yudhoyono pernah mengunggah hal tidak biasa di akun Instagram-nya. 

Menantu Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memposting foto keluarga besar Pohan. Tampak dari foto tersebut, Annisa masih kecil bersama orangtua dan ompungnya.

"Keluarga Besar Pohan (saya keturunan Pohan Simanjuntak nomor 16). Horas! horas! Horas!� tulis Annisa dalam caption foto lewat akun @annisayudhoyono, Sabtu (1/10).

No comments:

Post a Comment