Latest News

Friday, November 18, 2016

WOOW Wanita ini Berhubungan intim Setiap Hari Selama Setahun,Ini Yang Terjadi Dan Lihatlah Kondisinya Sekarang Sangat Mengejutkan !


Britanny Gibbons, seorang wanita asal Inggris mengungkapkan fakta mengejutkan kehidupan s3ksu4lnya. Pada situs berita The Sun, Britanny mengaku gila s3kz. Ia bahkan bercinta dengan suaminya setiap hari selama setahunIbu tiga anak ini tidak punyai masalah kesehatan apapun dengan aktivitas itu.


Meski sekian, Brittanny menyadari aktivitas itu sangat beresiko.
Ia bahkan sempat memutuskan untuk tak pernah tampil t3Ianj4ng lagi, termasuk waktu b3rcint4 dengan suaminya sendiri.
" Tidak lama setelah anak ketiga saya lahir, saya memutuskan untuk tidak membiarkan diriku t3Ianj4ng, " tuturnya.
Apkah ini berhasil? Jawabnya tak.
Brittanny akhirnya mengalah, serta iapun memilih untuk melakukan p3rcinta4n setiap hari dengan suaminya.
Setelah semua ini dijalani, Brittanny ternyata menemukan keuntungan dari p3rcinta4n itu.
Dia mengatakan hubungan s3ksu4l semula jadi tugasnya sebagai seorang istri.
Tapi, saat jalan anggapan itu berubah.
Dia sangat menemukan banyak keuntungan dari jalinan s3kz itu, termasuk untuk kehidupan rumah tangganya.
" Dengan berhubungan s3kz teratur dengan suami, saya tak pernah bikin p3rkawin4n bercerai.
Saya serta suami juga kebal dengan pers3lingkuh4n atau kecemasan,
Selain itu, saya terasa cukup yakin diri kalau keluarga saya bakal bertahan hidup, serta masalah itu tak terjadi, " kata Brittany.
Menurut Britanny, th. ini adalah th. ketiganya b3rcint4 dengan suaminya setiap hari selama setahun. (the sun)


                     http://tribunbinjai.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment