Latest News

Friday, November 11, 2016

Addie MS: Ahok itu Gubernur Terbaik yang Pernah Dipunyai Indonesia




alirantransparan.blogspot.com - Komposer Addie Muljadi Sumaatmadja (Addie MS) berpendapat bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merupakan gubernur terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

"Bicara soal itu (Jakarta), saya masih menganggap Ahok itu Gubernur terbaik yang Indonesia pernah punya," ujar Addie MS mula-mula ketika ditemui di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Pasalnya, menurut Addie MS, hasil kerja Ahok sebagai gubernur tampak amat nyata.
Suami penyanyi Memes itu pun menyebutkan beberapa pencapaian Ahok selama beberapa tahun belakangan.

"Kalau kita mau jujur dan terbuka, kerjaannya dia (Ahok) nyata sekali, kok. Tiba-tiba Jakarta bisa tambah taman bermain anak yang banyak dan bagus, tempat prostitusi beberapa diratakan jadi taman, kelab-kelab (malam) yang sudah melegenda ada ini-itu, selama ini cuma diteriakkin dari luar, tapi Ahok bisa tutup. Itu mengejutkan kita semua," papar Addie MS.

"Yang menempati lahan bukan miliknya, di bantaran, dengan risiko kebanjiran dan bikin banjir, direlokasi ke tempat yang lebih layak, di rusun. Dia (Ahok) bangun masjid di Balai Kota, dia bangun masjid raya di Daan Mogot. Buat saya, terlalu nyata apa yang Beliau buat untuk masyarakat Jakarta," lanjutnya.

Mengenai Ahok yang tersandung kasus dugaan penistaan agama, Addie MS tampak menyayangkannya.

"Tapi, ada salah bicara yang niatnya tidak begitu. Karena dia (Ahok) kepleset bicara, dibesarkan sehingga seolah-olah orang mengesampingkan hal yang lebih besar yang pernah dia bikin. Sebenarnya sedih juga. Tapi, semoga semua pihak bisa belajar dari peristiwa ini," ucap Addie MS.

Kendati mendukung Ahok, Addie MS mengatakan tak lantas ingin menjelekkan pesaing si petahana.
Terlebih, dirinya mengaku mengenal para pesaing Ahok pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang tersebut.

"Anies, Sandiaga, Mas Agus, Bu Sylvi, saya kenal. Saya dukung Ahok, tapi saya nggak mau melakukan apapun yang intinya bicara yang jelek tentang pesaingnya. Biar orang yang menilai saja. Kalau suka dengan seseorang, dukunglah dengan support, nggak usah urusin pesaingnya. Mestinya bisa damai," ujar Addie MS.(tribunews.com)

No comments:

Post a Comment