Latest News

Saturday, November 5, 2016

Ribuan Massa FPI Berkumpul di Depan Gedung DPR Dipimpin Oleh Habib Rizieq




alirantransparan.blogspot.com - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab bergabung dengan massa pendemo yang berkumpul di depan Gedung DPR/MPR. Habib Rizieq datang dengan menggunakan mobil komando.

Rizieq datang sekitar pukul 23.00 WIB. Dalam rombongannya ada empat mobil komando lainnya. Habib Rizieq dan massa Front Pembela Islam (FPI) yang berkumpul di depan Gedung DPR akan menunaikan salat terlebih dahulu.

"Semua turun dulu, kita salat berjamaah dahulu," kata Habib Rizieq kepada massa yang sudah berkumpul di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (4/11/2016).

"Kalau enggak punya ada air untuk wudhu, pakai tanyamum saja," ajaknya.


Saat ini, sudah ada ribuan massa FPI yang berkumpul di depan Gedung DPR dan menutupi Jalan Gatot Subroto. Kendaraan di Jalan Gatot Subroto tidak dapat melintas di jalan arteri. Beberapa kendaraan diarahkan untuk menggunakan jalur Busway.

Sebelumnya, massa yang berkumpul di depan Gedung DPR meminta agar polisi tidak menembakkan gas air mata seperti saat di Istana Negara. Polisi menembakkan gas air mata untuk menghalau massa yang rusuh.

"Tidak boleh ada tembakan gas air mata, kita aksi damai, tidak boleh ada senjata," ujar salah satu massa pendemo.(detik.com)

No comments:

Post a Comment