Latest News

Friday, November 21, 2014

Curhat Ahok kepada JK: Ternyata Blusukan Itu Capek, Haus Lagi

Curhat Ahok kepada JK: Ternyata Blusukan Itu Capek, Haus Lagi
Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima ucapan selamat dari stafnya setibanya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2014). Ahok resmi dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara beberapa jam sebelumnya. Warta Kota/Henry Lopulalan 
Curhat Ahok kepada JK: Ternyata Blusukan Itu Capek, Haus Lagi

 Basuki Tjahaja Purnamasempat berbincang dengan wakil presiden Jusuf Kalla usai dilantik menjadi gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Rabu (19/11/2014).
"Saya sempat ngobrol dengan Pak JK (Jusuf Kalla). Saya bilang ternyata blusukan itu capek, haus lagi. Setelah itu nggak ada minuman dingin lagi di mobil," ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (19/11/2014).
Ahok sebelum dilantik jadi gubernur, Selasa (18/11/2014) sempat melakukan blusukan dengan meninjau sejumlah tempat untuk melihat kesiapan Jakarta dalam menghadapi puncak musim penghujan. Ia harus berjalan saat terik matahari dan harus melihat berbagai alat untuk antisipasi banjir serta pembangunan sodetan.
Meskipun kini sudah menjadi gubernur, Ahok akan menyesuaikan waktu blusukan sesuai kebutuhan.
"Kita untuk cek lapangan disesuaikan, kalau diperlukan kita kasih (tinjauan langsung)," ujarnya.
Basuki Tjahaja Purnama dilantik Presiden Joko Widodo menjadi gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Rabu (19/11/2014). Usai dilantik, Ahok langsung menempati ruang kerja gubernur. Selain itu, ia pun mengungkapkan bahwa dia akan merombak besar-besaran pejabat dari eselon dua hingga empat yang dianggap kinerjanya tidak baik.

Source : http://www.tribunnews.com/metropolitan/2014/11/20/curhat-ahok-kepada-jk-ternyata-blusukan-itu-capek-haus-lagi

No comments:

Post a Comment