Latest News

Friday, November 21, 2014

Ahli Investasi dunia warren buffet menilai Jokowi sangat cerdas!!



Ahli Investasi dunia warren buffet menilai Jokowi sangat cerdas!!

1. Harga bbm tetap naik meski harga minyak dunia lagi turun. Ahli investasi dunia Warren Buffet sering mengingatkan kita agar membelanjakan uang dg bijak dan memutuskan
investasi tanpa kebingungan saat harga turun atau naik akibat ulah para spekulan. Saat spekulan menurunkan harga minyak, jokowi melawan arus dg tetep meningkatkan harga bbm. Bijak! Hanya orang bodoh yg terombang ambing harga spekulan. Ingat, minyak semakin langka, kl harga turun, itu jelas ulah spekulan. Hukum ekonomi menyatakan harga berbanding lurus dg kelangkaan. Spekulan sehebat apapun tak akan mampu melawan hukum ekonomi Coy!!!
2. Harga minyak RON 95 malaysia 8.100, lebih murah dari harga minyak RON 88 Pertamina - premium. Ini kecerdasan kedua. Akbiatnya apa anak2???
Mafia minyak akan segera berbondong2 pindah warga negara ke Malaysia.
Harga minyak malaysia yg relatif lbh murah akan menarik semut2 gatal mafia minyak utk menyelundupkan minyak dari malaysia ke indonesia.
Akibatnya, malaysia akan menderita kerugian ratusan triliun per tahun.
Kapan sihh kita bisa ngadalin Malaysia??? Sekaranglah saatnya!!!
3. Saat ini cadangan minyak kita tinggal 20%, yg sdh di lifting sejak 1970-an adalah 80% cadangan minyak yg sdh habis kita bakar. 20 cadangan
ini hrs sesegera mungkin kita pergunakan dg bijak utk dana penelitian dan pengembangan energi terbarukan utk menghidupi energi 250 juta
penduduk Ngendonesah. Jokowi cerdas dg cepat dan tangkas menaikkan harga bbm. Ia peduli masa depan. Ia peduli pada nasib anak cucu kita, bukan hy kita. Cerdas.
4. Akan tersedia "sedikit" dana segar tambahan dari pemotongan subsidi ini. Pembangunan infrastruktur akan segera bisa dimulai dg skala prioritasnya. Mantap jokowi.
5. Kenaikan harga bbm hy bbrp jam setelah jokowi pulang dari ngider ke LN. Spekulan kampung penimbun bbm ga sempat curang, kapoookkkk!!!!
Super cerdas.
so, kita tidak salah pilih mempercayakan tampuk RI1 ke pak Jokowi.

Source : FB Riduan Sirait
Riduan Sirait

No comments:

Post a Comment