Latest News

Friday, November 21, 2014

Ahok akan Sikat Habis PNS yang Main Proyek

Ahok akan Sikat Habis PNS yang Main Proyek
Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima ucapan selamat dari stafnya setibanya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2014). Ahok resmi dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara beberapa jam sebelumnya. Warta Kota/Henry Lopulalan 
Ahok akan Sikat Habis PNS yang Main Proyek
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak akan lagi memberikan toleransi kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang masih bermain proyek.
Sebelumnya selama dua tahun dirinya sudah memberikan toleransi. Tetapi kedepan tidak ada lagi ampun karena sebelumnya sudah diingatkan supaya berhenti bermain-main anggaran.
"Jadi kalau masih main kita sikat sudah karena dua tahun kita sudah katakan tolong stop. Terus ada orang bilang dulu biasa-biasa, ya sudah saya katakan berhenti saja deh kalau sudah kenyang. Jangan terus nyolong di dalam, itu yang kita lakukan," ungkap pria yang akrab disapa Ahok tersebut di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (20/11/2014) malam.
Bila masih ada upaya pemerasan dari oknum penegak hukum terhadap PNS yang ingin melakukan perbaikan diri atas dosa masa lalu karena melakukan kesalahan administrasi, Ahokakan turun melakukan demo.
"Saya katakan saya akan pimpin demo kalau ada oknum jaksa berani mengancam camat lurah karena dosa lama atau diperas LSM saya akan pilih demo," ungkapnya.
Dikatakannya jangan anggap remeh nyolong uang, mengirim uang, karena semua diintai KPK, termasuk dari pajak.
"Saya bilang ke PNS kami, kami tahu kok, kamu stor uang di restoran mana pun kami tahu. Tapi kalau dulu kita ampuni kita rekonsiliasai. Namun ke depan kita sikat," ungkapnya.
Lanjut Mantan Bupati Belitung Timur ini, KPK tahu berapa jumlah uang dan gaya hidup anda. Bukan hanya itu, pihaknya pun mengetahui siapa saja PNS yang setiap minggu pergi ke luar negeri.
"Anda yang istrinya pakai HP atau tas apa kita tahu. Jadi kita ini cukup tajam sebenarnya, tinggal mau nggak kita rekonsiliasi. Kalau dua tahun ini oke saya preventif untuk pencegahan, tapi kalau ke depan masih main kita sikat," ungkapnya.

Source : http://www.tribunnews.com/metropolitan/2014/11/21/ahok-akan-sikat-habis-pns-yang-main-proyek

No comments:

Post a Comment