Latest News

Tuesday, November 1, 2016

Komandan Banser: Spanduk SARA, Radikal, Intoleran, Harus Segera Dicopot dan Dibuang

 
Komandan Satuan Koordinasi Nasional Barisan Ansor Serbaguna, Alfa Isnaeni
alirantransparan.blogspot.com - Komandan Satuan Koordinasi Nasional Barisan Ansor Serbaguna, Alfa Isnaeni mengeluarkan seruan kepada anggotanya di seluruh Indonesia untuk bekerjasama mencegah aksi provokasi dengan isu SARA. Seruan ini terkait dengan isu akan ada demonstrasi besar-besaran di Jakarta pada Jumat (4/11/2016).

"Kepada sahabat-sahabat dan seluruh anggota Banser tercinta di manapun berada. Apabila mengetahui dan menemukan spanduk, pamflet, logo-logo provokatif dengan tulisan isu SARA, radikal, intoleran dan intimidasi agar segera diambil gambar, segera dicopot, dibuang dan dikoordinasikan dengan kepolisian wilayah," kata Alfa melalui pernyataan tertulis.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno meminta semua elemen masyarakat jangan membesar-besarkan isu demonstrasi 4 November. Hendrawan mengatakan aparat keamanan pasti sudah siap mengamankan aksi bernuansa agama tersebut.

"Kita percaya kepolisian sudah siapkan mengantisipasi itu. Kan tiap kali begitu wacananya selalu seperti itu. Nggak usah dibesar-besarkan," kata Hendrawan di Kedai Dua Nyonya, Cikini, Jakarta Pusat.

Menurut Hendrawan ada kalangan yang saat ini sengaja terus menerus menghembuskan isu demo besar-besaran agar pilkada Jakarta terganggu.

"Ini bukan yang pertama, yang begini-begini waktu pilpres juga begini. Seakan akan demokrasi Indonesia akan tutup buku," kata dia.

Hendrawan yang duduk di Komisi XI DPR yakin polisi bertindak profesional menangani kasus Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menjadi alasan untuk demo pada 4 November.(kaskus.co.id)

No comments:

Post a Comment