Latest News

Wednesday, January 15, 2014

CERITA SEDIKIT TENTANG PENGALAMAN SAYA 7 TH IKUT BPK "JOKOWI"


CERITA SEDIKIT TENTANG PENGALAMAN

 SAYA 7 TH IKUT BPK "JOKOWI"

BUAT ADMIN .. BOLEH YA SAYA CERITA SEDIKIT TENTANG PENGALAMAN SAYA 7 TH IKUT BPK "JOKOWI"
waktu itu kurang lebih jam 7 pagi pak joko sudah datang dikantor tp kantor blm disapu sama pak slamet,
pak slamet itu tukang bersih2 di kantor tp datangnya terlambat, sebagai big boss tau kedaan kantor blm bersih
tanpa nyuruh anak buah yg lain tau2 pak joko ambil sapu disapulah kantor tdk lama kemudian pak slamet datang,
pucat lah muka pak slamet tau big boss nya yg nyapu, pak slamet ketakutan klu di marahi pak joko...
tp apa yg terjadi pak joko cuma bilang:


pak joko= dr mana jam segini baru datang..
pak slamet= anak saya sakit pak
pak joko= yo wis..

tanpa byk ngomong pak joko panggil saya.. saya diajak keluar ternyata diajak kerumah pak slamet bertiga bersama driver...
ingin membutikan kebenaran alasan yg di buat pak slamet tsb..ternyata betul2 anak pak slamet sakit panas sudah 5 hari..


tanpa byk ngomong digendonglah anak itu sm pak joko di bawa ke rumah sakit..
saya di suruh pulang ke kantor naik ojek disuruh ngbari pak slamet klu anak nya di bw ke rumah sakit..
tapi apa yg terjadi saya kasih kabar tersebut ke pak slamet.. pak slamet malah pingsan
saya ingat kejadian ini suguh merinding...


maaf cerita saya hentikan dulu karena air mata saya berlinang tdk bisa menahan rasa haru dan bangga sama beliau ..trima kasih.



Demikian di ceritakan 

Source : FB Zhorro

No comments:

Post a Comment